b.u.k.u t.a.h.u.n.a.n

b.u.k.u  t.a.h.u.n.a.n
@rezza's home

Jumat, 25 Maret 2011

RIDERS811

 
inget RIDERS811 inget kalian semua sob , sekarang udah kls 3 SMA yah tinggal beberapa minggu lagi nih UN 2011 (duh deg-degan) gue harap kita semua pada lulus 'AMIN YA ALLAH' . pasti kalian pada nanya RIDERS tuh apaan sih ? (hehe mungkin ada yang ga mau tau kalee) so guys , RIDERS811 itu nama kelas kita kelas XII IPA 2 kepanjangannya 'REMAJA IPA DUA BERSATU' dibentuk pada bulan 8 tahun 2011 . kita semua terdiri dari 31 murid 22 cewek 9 cowok , 31 karakter yang berbeda-beda tapi untunglah bisa saling melengkapi satu sama yang lainnya yah kadang-kadang ada yang nyebelin sih tapi gue seneng kok sekelas sama kalian soalnya ga ada temen kayak kalian di dunia ini ( ah lebay deh gue) .

gue rindu waktu dulu saat kita selalu barengan emang sih skarang juga barengan tapi ga seperti dulu yah mungkin karena sekarang kita semua pada sibuk buat persiapan UN dan emang ga ada waktu buat JJ bareng tapi seengaknya kita bisa blajar bareng , ketawa ketiwi , becanda sampe kelewat bates yaah ga gitu juga sih !
btw , lo semua pada masih ingetkan waktu kita foto2an buat buku tahunan di rumahnya rezza (?) pasti ingetlah haha kita semua pada lucu yaaa -->




nah kalau ini gue fotoan ama bf gue , gue paling depan make baju merah + jacket K yang make baju merah maroon namanya tika yang make baju keungu-unguan itu namanya titin yang make topi putih namanya lita and the last si fira yang paling kanan noh , sebenarnya sih kurang kkas ama vina tapi mereka berdua lagi difotoin sama mas2 fotografer yaudaah kita berlima aja fotonya .



kata pepatah " dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan" tapi gue terus berharap kita semua selalu bersama :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar